Selasa, 24 November 2015

Riau Plastik

RIAU PLASTIK, merupakan distributor  yang bergerak dalam bidang produksi dan pengadaan aneka barang material plastik dan bahan bahan kue . spesifikasi bidang kami adalah :

1.Produksi dan Supplier segala Jenis Plastik HDPE,PE,PP,ATP,OPP
   Lem/Baju, ACC HP,OPP Kaca, Mika Bolu,Gls Oz. DLL
2.Produksi pesanan khusus plastik , lakban , isolasi , packing
   Pabrik, pembungkus makanan dan produk. DLL
3.Supplier pengadaan bahan bahan kue .DLL

Riau Plastik merupakan distributor langsung (merupakan tangan pertama ) dari pabrik, sehingga kami dapat menjamin harga yang sangat kompetitif.
Kami melayani pesanan ke seluruh Indonesia. Saat kami telah membuka beberapa cabang di kota kota besar .Demi untuk meningkatkan pelayanan serta kemudahan dalam distribusi. antara lain di Jakarta , Bandung , Batam dan Medan .
Kami juga menerima berbagai pesanan khusus untuk berbagai produk plastik sesuai dengan kebutuhan anda. 

Kami juga bergerak dalam bidang food packaging. Produk-produk yang kami jual berkaitan dengan pembungkus makanan dan kue baik itu terbuat dari plastik, styrofoam maupun kertas. 

Selain itu, kami juga menyediakan berbagai macam perlengkapan hotel , apartement ,rumah sakit , cafe,restoran, perusahaan cargo , diantara nya tissue ,kantong kresek, plastik sampah,sarung tangan plastik ,cup plastik, sendok garpu plastik ,sedotan plastik, kertas nasi ,  plastik klip ,karung plastik untuk paket cargo , tali plastik , lakban , wrapping plastic (food grade )  dan masih banyak jenis barang lain nya.



Segmentasi pasar usaha kami adalah industri kecil, menengah, maupun besar oleh karena itu kami sangat memperhatikan ketepatan mutu , dan waktu dalam pengadaan barang serta mengedepankan kepuasan pelanggan serta memiliki visi untuk bisa menjadi vendor yang bertanggung jawab dan tepercaya

Silahkan Bapak/Ibu menghubungi kami di riauplastikjakarta@gmail.com atau di riauplastikbandung@gmail.com , untuk mendapatkan informasi lebih lanjut , kami akan segera menghubungi Bapak/ Ibu .





distributor plastik jakartadistributor plastik jakartasupplier plastik bandungsupplier plastik bandung 

57 komentar:

  1. Pa saya juga bisnis d bidang plastik. Saya minta alamat lengkap sama nomor yg bisa d hubungi. . no kontak sayaa.08815124259

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau mau cari Plastik , sterofoam dll bisa telp ke 085368865373

      Hapus
    2. Saya berminat jadi agen distributor plastik dan kemasan. Tolong hubungi saya 085376326000

      Hapus
  2. Pa saya juga bisnis d bidang plastik. Saya minta alamat lengkap sama nomor yg bisa d hubungi. . no kontak sayaa.08815124259

    BalasHapus
  3. Kalau cari toko plastik di pekanbaru yang jual bubble wrap / plastik gelembung murah di pekanbaru, bisa mampir kesini ya gan.... Juragan Bubble Wrap Pekanbaru

    Thanks ya gan...

    BalasHapus
  4. Tolong kirimkan alamat lengkapnya pak/bu
    Ini no hp saya 085372779120

    BalasHapus
  5. Balasan
    1. Ni nomor hp. Saya 082170558748

      Hapus
    2. Alamat di pekanbaru dimana ?
      Saya mau jual grosiran plastik

      Hapus
    3. Tolong no wa distributor nya bos

      Hapus
  6. saya berniat untuk membuka toko plastik, tapi saya tidak tau untuk penyediaan barang nya dari mana, bisa di bantu pak? wa saya 085265519282

    BalasHapus
  7. 085263192484
    Jika butuhkan segala macam plastik wa/telp no sy d atas.

    BalasHapus
  8. Pak saya minat Menjadi agen plastik bisa hubungi ke nmr ini hp 081276225596 Lokasi sya di duri

    BalasHapus
  9. Pak saya minat Menjadi agen plastik bisa hubungi ke nmr ini hp 081276225596 Lokasi sya di duri

    BalasHapus
  10. Kasih alamat yg jelas kalau ingin berdagang 😊 , agar org langsung menuju kesana tanpa banyak tanya

    BalasHapus
  11. Saya mau buka usaha plastik dan bahan kue..untuk awalnya prosesnya gimana ya

    BalasHapus
  12. Tolong beri masukan, buat bapak, ibu yg terhormat, saya mau jadi agen/grosir segala macam kantong plastik,
    Ini no sy 0852 7227 1693 Terima kasih atas bantuan nya

    BalasHapus
  13. Alamat dimana bos?atau beri info tentang tokonya

    BalasHapus
  14. Sy ingin berbisnis plastik wa sy 082387157000 alamatnya pak/bu

    BalasHapus
  15. Maaf agan" utk membuka tk plastik modal awal y brp..trimakasih

    BalasHapus
  16. Agan"sy ingin skali membuka tk plastik utk modal awal y brp..bs tolong d bantu krn yg sy jalani skrng ni tk matrial..trims🙏

    BalasHapus
  17. Kok tak pernah ada jawabanya? Ini betul apa icakicak ya

    BalasHapus
  18. Mau tanya,pelastik cap bawang ukuran 20x33 ada gak..?

    BalasHapus
  19. Plastik UV ada gan ??

    BalasHapus
  20. Butuh plastik HD putih susu, merah, hitam bisa hubungin sya sis gan, dri pabrik langsng, 081294457798

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau boleh tau pabrik y dari daerah mana ya Mbak ?

      Hapus
  21. Pak saya mau buka usaha pastik,modal awalnya berapa dn gimana caranya terima kasih.saya tinggal di pekanbaru.

    BalasHapus
  22. Pak saya mau buka usaha pastik,modal awalnya berapa dn gimana caranya terima kasih.saya tinggal di pekanbaru.

    BalasHapus
  23. Pak saya mau buka usaha pastik,modal awalnya berapa dn gimana caranya terima kasih.saya tinggal di pekanbaru.

    BalasHapus
  24. Gimana caranya jd distibutor plastik
    Untuk wilayah tembilahan

    BalasHapus
  25. Alamat di pekanbaru nya dimana ya, saya ada rencana mau buka toko plastik grosir dan eceran

    BalasHapus
  26. Saya mw pesan plastik PP ukuran 9,5×17 bs GK y?

    BalasHapus
  27. Pak, kalau boleh tau alamatnya dimana pak

    BalasHapus
  28. Pak dimana bisa mendapatkan plasti PE 02 untuk okulasi?

    BalasHapus
  29. Saya mau pesan plastik rol ukuran 9x0'6 sama 7x0,6 bisa Boss. Mohon d bantu tmksh

    BalasHapus
  30. No yg bisa dihubungi..
    Saya mau jualan plastik

    BalasHapus
  31. Tolong dong di jawab lokasi di Pekanbaru dimana. Trims

    BalasHapus
  32. Dimana Alamat toko di pekanbaru ?

    BalasHapus
  33. Saya mau buka usha plastik. Kalo saya mau Belik Dimna dstributor di pekanbaru . Info nya donk boss

    BalasHapus
  34. Sy mau mulai usaha plastik dan bahan kue, pekanbaru dimananya?

    BalasHapus
  35. Alamat lengkap di pekanbaru bos, sekalian no telponnya

    BalasHapus
  36. Saya mau memulai usaha bahan kue dan plastik di Dumai Riau gimana cara memesannya ??

    BalasHapus
  37. Kontak yg bisa dihubungi brp gan

    BalasHapus
  38. Kalau sy mau order cara nya bagaimana ya

    BalasHapus
  39. Alamat lengkapnya dimana ya, saya berniat sekali untuk berjualan plastik.

    BalasHapus
  40. Sy mo join ,ini wa saya 081378314293

    BalasHapus
  41. Pak saya mau buka toko..palastik
    Belanja di.mana ya

    BalasHapus
  42. Saya sudah jualan kantong plastik
    Tp saya belanja nya d tempat saya tinggal...jadi tujuan saya sekarang saya mau belankja dari agen langsung...
    Mohon bantuan nya..terimakasij

    BalasHapus
  43. Pak kami mau bukak toko plastik dll, blanjanya dimana ya??

    BalasHapus
  44. Saya mau buka toko plastik. Mohon hubungi saya 085376326000

    BalasHapus
  45. Pak saya mau buka tomo plastik,mohon informasi alamat nya dan no hp ...
    Saya sekrang berada di pangkalan kerinci
    Ini no hp saya 085262641772

    BalasHapus
  46. Saya mau pesan plastik krisna yg wrna putih,tolong info expedisi pembawa barang menuju kandis,pasar minggu

    BalasHapus